PABRIK ANGKER

Halo para pemirsa; kali ini saya akan membagikan cerita tentang pabrik tempat saya bekerja dulu yang lumayan serem.

Pabrik tempat saya bekerja di daerah cikarang. Disitu sebelum ada pabrik konon katanya adalah bekas rumah sakit yang kemudian dibangunlah pabrik itu. Kejadian-kejadian mistis kerap dialami oleh karyawan-karyawan pabrik. Dari troli barang yang bergerak sendiri, barang-barang yang berjatuhan sendiri, hingga kesurupan yang dialami oleh banyak karyawan pabrik dan anehnya kesurupan hanya terjadi di malam jumat saja.

Pernah suatu hari ada karyawan yang ingin menaikan barang melalui lift barang dan karyawan itu menaiki tangga(lift barang hanya untuk barang) dan ketika dilihatnya ke arah lift barang itu(lift barang transparan jd kelihatan tali penyangganya) kaget sekali karyawan itu saat melihat ke atas lift barang itu ada sesosok kuntilanak sedang duduk dengan mata yang melotot ke arahnya. Saking lemasnya dia tidak bisa menaiki anak tangga dengan berjalan kaki melainkan dengan ngesot dari bawah ke atas. Dari perjalanan menaiki tangga kuntilanak itu terus melotot sambil ketawa ke karyawan itu dan sesampainya di atas karyawan itu pun pingsan.

Sebenarnya masih banyak cerita dipabrik itu yang mungkin serem juga. Oh iya sekarang pabrik itu sudah tidak digunakan lagi dan pabrik itu jadi terbengkalai dan tidak terawat.Nanti saya akan kirim cerita lagi buat kalian. Terimakasih.

Comments

Post a Comment