DIKENCINGIN GENDERUWO

Saya menuju kerumah dengan berjalan kaki, setelah seharian bekerja di salah satu perusahaan swasta di bogor. Malam ini keadaan cukup sepi hanya beberapa roda dua yang lewat. Jarak dari kantor ke rumah cukup jauh sekitar 2km. karena saya selesai bekerja jam 11 malam jadi sudah jarang angkot yang masih beroperasi, jadi terkadang saya harus berjalan kaki untuk sampai dirumah.

Lelahnya saya karena sudah berjalan 1 km lebih, dan bermaksud beristirahat sejenak di sebuah pohon yang agak rindang. Sekitar 10menit di sana,saya bermaksud untuk melanjutkan perjalanan. Saat saya hendak berdiri, tangan saya terkena percikan air yang datangnya dari atas pohon. Saya cium air itu, lalu saya katakan kok bau ya. Kemudian air yang saya cium itu semakin bau dan saya katakan lagi kok ini tambah bau ya, anehnya air itu tambah bau dari sebelumnya, dan seterusnya. Karena penasaran saya tengok ke atas pohon sumber dari air yang mnegenai tangan saya. Astaghfirulloh saya melihat sosok hitam dengan bulu di sekujur tubuhnya, sedang menyeringai ke arah saya. Seketika tubuh saya seakan membeku susah untuk bergerak. Dalam hati saya membaca beberapa ayat alquran dan alhamdulilah badan saya sudah bisa digerakan. Saya berlari dari tempat itu menuju rumah saya, harap-harap cemas takut makhluk itu mengikuti saya. Sesampainya dirumah saya langsung mengambil air wudhu kemudian menunaikan shalat meminta kepada allah agar dijauhkan dari makhluk itu. Sekian.

Comments