PENUNGGU POHON SIRIH

Kejadian ini pernah dialami oleh ibu ane saat dia sedang berada di kebun yang banyak pohon sirihnya. Jadi saat itu sekitar jam 5an sore. Ibu ane berniat buat ambil beberapa lembar daun sirih buat obat. Saat hendak mengambil daun sirih, ibu ane tiba-tiba nyium wangi bunga kamboja gitu yang wangi sekali, padahal disitu gak ada pohon kamboja sama sekali. Karena perasaan ibu ane udah gaenak jadi dia putuskan buat untuk tidak jadi mengambil daun sirihnya. Tapi saat hendak berbalik ibu ane melihat sekelebat bayangan putih gitu lewat di depannya. Sekelebat bayangan putih itu beberapa kali dilihat oleh ibu ane, Ibu ane udah lemes banget saat itu, mana keadaan sekitar sepi banget jadi dia tergopoh-gopoh berjalan sampe kerumah ane dan kemudian barulah dia menceritakan kejadian ini ke ane.

Itulah cerita yang ibu ane alamin. Maaf kalo ceritanya gak serem. Ane fotoin kebonnya nih, cuma dari jauh gak berani masuk

Comments