GENDERUWO

Halo gaes, nama gue aldi. Gue mau cerita pengalaman pribadi gue bertemu hantu. Ini cerita nyata yg gue alamin sendiri.

Waktu itu bertetapan dengan malam jumat. Gue berjalan sendiri menyusuri jalan, setelah gue selesai latihan sepak bola di lapangan Aldiron. Gue berjalan melewati komplek angkatan udara(AU) yg cukup jauh. Suasana saat itu sedang sepi karena hujan yg baru reda. Oh iya waktu itu gue berjalan kaki sekitar pukul 17.40(sebelum magrib) saat itu perasaan gue biasa saja hingga tepat berada di pertigaan jalan komplek AU, gue merasa ada yang ikutin gue berjalan di belakang; namun di sebelah kanan jalan(gue jln di sebelah kiri jalan).

Ada siapa di kanan jalan? Gue berpikir bahwa seinget gue tak ada siapapun yg lewat kecuali gue. Sejurus kemudian gue beranikan diri buat melihat kekanan jalan dan apa yg gue lihat diluar dugaan gue sob. Ya gue lihat makhluk bertubuh tinggi sekitar 2meteran dengan bulu-bulu hitam lebat di sekujur tubuhnya. Makhluk apakah ini? Jujur saat itu badan gue sampai merinding ke ujung ubun-ubun kepala. Mau lari jg gak bisa, serasa kaku badan gue saat itu. Mau baca doa jg gabisa, lidah gue seperti mati rasa. Langkah demi langkah jalan gue lewati dengan penuh rasa takut, takut kalo makhluk itu menyerang gue.

Dengan penuh kesadaran saat itu gue melihat makhluk itu tidak berjalan melangkahkan kakinya namun seperti melayang. Ya orang orang menyebutnya genderuwo. Sungguh sialnya gue saat itu bertemu dia. Akhirnya di pertigaan jalan berikutnya gue melihat ada 2 orang yg sedang parkir motor (mungkin sedang menunggu temannya yang lain). Gue baru bisa mempercepat jalan gue dan berani untuk melihat ke belakang kanan jalan dan untungnya makhluk itu sudah hilang.

Itulah kisah gue yg paling menyeramkan. terus terang gue nulis ini cerita Badan gue merinding lagi. Oh iya hati-hati ya yang baca cerita ini sendirian.

Comments

Post a Comment