HANTU NENEK

Aku mau cerita nih tentang pengalaman bertemu hantu yang buat aku serem banget.

Waktu itu hari Minggu pagi. Aku biasa berolahraga di hari minggu. Biasanya bermain bola bersama temen-temen. Jam 4 pagi aku sudah bangun. Saya bergegas untuk menjalankan shalat shubuh sekalian nyamperin temen aku, ya kebetulan kalo dari rumah temen aku, masjid tidak begitu jauh.

Sesampainya di rumah temenku, aku panggilah temen ku itu untuk ikut bersamaku ke masjid lalu baru pergi kelapangan. Saat ku panggil temenku itu, dia keluar dari atas rumahnya(rumahnya bertingkat) untuk memberikan isyarat kepadaku agar aku menunggunya karna dia lagi siap-siap dulu. Kemudian aku lihat temenku itu kok jadi aneh mukanya pucat sekali sesekali menunjuk-nunjuk sesuatu ke arah belakang aku. Temenku itu ingin memberi tahu sesuatu hal kepadaku namun sepertinya tak cukup kuat untuk berbicara .

Aku yang merasa heran dengan temenku itu pun bertanya kepadanya. Hey ada apa si?. Dia pun tetap tidak menjawabnya sambil terus menunjuk-nunjuk ke arah belakangku. SETAAAANNN!!! Aku kaget sekali temenku berteriak lalu berlari kedalam rumahnya. Astaga seketika aku berbalik arah untuk melihat sesuatu yang dikatakan temenku itu. Ya aku lihat dari kejauhan sesosok nenek dengan rambut yang menjuntai kebawah sampai mata kaki dan berjalan seperti orang mabuk(sempoyongan). Aku sempat berpikir bahwa itu adalah manusia; namun bodohnya aku tak tahu kalo jalannya itu cepat sekali seperti melayang-layang. Secepatnya aku berlari dari tempat itu dan Untungnya itu nenek gak ngejar aku lagi.

Sekian cerita dari aku, maaf kalo ceritanya kurang seram dan tulisannya yang masih berantakan.

Comments