KERANDA MAYAT BERJALAN SENDIRI

Perkenalkan nama saya dika. Ini kejadian yang pernah dialami oleh teman saya. Kisah ini pernah membuat lingkungan sekitar rumah saya jadi geger.

Kejadian ini sekitar 3tahun yang lalu. Dimulai dengan suara yang berisik dimalam hari. Kebetulan suara itu terdengar oleh teman saya, karna penasaran lalu teman saya mencoba mencari sumber suara tsb. Diintipnya dari jendela rumahnya. apa yg menjadi sumber suara itu? namun yg dilihatnya adalah sebuah keranda mayat lengkap dengan penutupnya yg ada bacaan inalillahi wainailaihi~. Keranda mayat itu melayang berjalan sendiri lewat depan rumah teman saya. Karna kaget teman saya langsung memanggil kakaknya yg kebetulan jg blm tidur.

Kakaknya pun mencoba melihat dari jendela. Untuk memastikan kebenaran dr adiknya. Dan ternyata Kakaknya jg melihat keranda mayat itu berjalan sendiri.  Karna mereka takut mereka cepat cepat berlari ke kamarnya masing-masing.

Singkat cerita~ keesokan paginya teman saya langsung cerita kesaya dan ternyata tetangga saya pun ada yang melihatnya; yang lebih parahnya tetangga saya langsung pingsan ketika melihat keranda mayat itu melayang berjalan sendiri.

Comments