KUNTILANAK

Pada tahun 2012 silam, lingkungan tempat tinggal kami dilanda oleh ketakutan yang disebabkan oleh sosok makhluk halus yaitu kuntilanak. Begini ceritanya~

Kejadian bermula ketika ada tetangga kami meninggal dunia setelah melahirkan anaknya. Setelah hari meninggalnya tetangga kami itu suasana di lingkungan tempat kami pun semakin sepi pasalnya ada beberapa kejadian yang membuat para orang-orang di lingkungan kami takut untuk berpergian keluar rumah selepas adzan maghrib.

Kejadian pertama dialami oleh seorang tukang bakso yang biasa melintas di daerah kami untuk menjajakan dagangannya. Ketika melintas di depan rumah tetangga kami yg meninggal itu; sang tukang bakso dipanggil oleh seorang perempuan untuk membeli baksonya. Diperhatikannya perempuan itu dengan seksama lalu tiba-tiba perempuan itu terbang ke arah pohon nangka yang ada di depan rumahnya. Sontak tukang bakso itu pun lari terbirit-birit.

Kejadian kedua di alami oleh tetangga kami yang ingin pergi ke musholla untuk shalat maghrib. Dan ketika dia melewati pohon nangka itu dia terkejut karena ada yang memanggil namanya dari atas pohon nangka. Dan saat dia melihat ke atas pohon itu; alangkah terkejutnya dia melihat sosok kuntilanak sedang uncang uncang kaki nya.

Kejadian-kejadian lain pun dialami oleh para tetangga kami yang lain. Mulai dari hawa yang aneh, perjalanan yang serasa lama, hingga gangguan penampakan sosok kuntilanak; ketika melewati pohon nangka itu. Berbagai cara telah kami lakukan untuk menghilangkan makhluk halus itu di lingkungan kami mulai dari minta bantuan paranormal dan lain-lain. Namun makhluk halus itu pun tetap ada. Hingga pada akhirnya makhluk halus itu hilang sendiri setelah selama 30 hari mengganggu orang-orang di lingkungan kami.

*maaf saya tidak bisa memberikan info nama kota/tempat kejadian karena untuk menghormati orang-orang di lingkungan itu.

Comments