PENAMPAKAN HANTU DI KAMAR MANDI

Banyak dari kita yang sering berlama-lama di dalam kamar mandi. Padahal disitu adalah tempat bersarangnya makhluk halus. Ada banyak cerita menarik saat berada di dalam kamar mandi, salah satunya adalah cerita saya yang satu ini.

Saya memang sering berlama-lama saat mandi. Hingga pada akhirnya saya mengalami kejadian yang tak pernah saya pikirkan sebelumnya. Waktu itu saya sedang mandi seperti biasa, saya sedang menyampo rambut sambil memejamkan mata. Cukup lama hingga ingin selesai mandi saya buka mata saya. Dan saat saya membuka mata; alangkah kaget nya saya di hadapan saya telah ada makhluk dengan muka yang rata, pas di depan wajah saya. Saya tak bisa berbuat banyak, saya diam saat itu dan kembali memejamkan mata berharap saat saya buka kembali mata saya, makhluk itu sudah hilang. Akhirnya dengan sisa keberanian yang saya miliki saya buka lagi mata saya dan untungnya makhluk itu sudah tidak ada.

Setelah kejadian itu saya tidak pernah lagi berlama-lama di dalam kamar mandi. Jadi masihkah anda berani berlama-lama di kamar mandi sekarang?

Comments