POCONG

Halo sobat kismis, ane mau cerita pengalaman ane sendiri ketemu pocong. Cekidot~

Sekitar 2thn yang lalu, ketika ane kelas 3 SMA, ane sering ikut bapak ane dagang. Bapak ane jualan di depan mall poins square(deket terminal lebak bulus). Dari rumah ke tempat dagangan, bapak ane naik bus jurusan mampang-lebak bulus. Kalo dr lebak bulus bapak ane turun di jalan buncit 4 dpn sevel(yg anak warung buncit pasti tau). Nah dr jalan buncit 4 kadang naik bajaj atau ojek sampe kerumah.

Suatu ketika ane ikut bapak ane dagang nih. Karna hari itu banyak sekali pembeli kite sampe lupa waktu. Biasanya jam 7 malem ane udah beres-beres dagangan sampe rumah jam 8an. Nah skrg jam 10 malem kite masih di tempat dagangan. Hari itu dagangan habis semuanya. Jam stngah 11 malem kite udah siap buat pulang kerumah. Kite nunggu bus di tmpat biasa dan untungnya masih ada bus jadi kite bisa pulang.

Sampai di jalan buncit 4 kite turun dr bus, terus nyari bajaj atau ojek buat smpe kerumah. Tapi sekian lama ane nungguin tuh bajaj gak ada yg lewat sama sekali. Tukang ojek yg mangkal juga udah gaada. Karna frustasi ane sama bapak ane akhirnya memilih jalan kaki berharap ada bajaj yg lewat.

Diperjalanan ane sih ngerasa biasa aja sampai kite berdua masuk ke jalan yg ada TK blossom. Nah disitu perasaan ane jadi aneh. Jalanan itu jg terkenal angker. Suasana horor menyelimuti ane. Oh iya wktu itu ane lewat situ jam 23:45. Tapi yg lewat cuma ane sama bapak ane doang. Untuk mencairkan suasana ane ngobrol aja sama bapak ane, tapi itu gak lama karena mata ane gak sengaja ngeliat di atas salah satu rumah yg ane lewatin itu seperti makhluk sedang berdiri yg di bungkus kain kafan, mukanya seperti habis kebakar gosong hitam dan kapas yg masih nempel di hidungnya. matanya melotot ke arah ane. Ya ampun ane ngeliat pocong!. Ane gabisa teriak atau ngomong, tenggorokan ane kayak ada yg ganjel. Keringet udh ngucur kemane mane. Tp yg aneh sepertinya bapak ane gak liat tuh pocong. Ane cuma bisa diem. Mungkin bapak ane jd heran sama sikap ane karna tiba" jd diem.

Setelah sampai dirumah, ane baru bisa ngomong dan berani cerita ke bapak sama ibu ane. Alhamdulilah setelah itu gak ada kejadian apa-apa lagi. Tapi semenjak kejadian itu gue gak pernah berani lagi lewat jalan itu sampe sekarang. Kadang kalo inget kejadian itu ane masih suka merinding. Ini aja ane nulis cerita merinding banget; mana listrik dirumah lagi mati. Tapi ane cuma mau share pengalaman ane yg nyata dan paling menyeramkan aja ke kalian semua. Terimakasih karna tlah membaca cerita ane. Sekian~

Comments