SETAN KEPALA BUNTUNG

Kejadian ini terjadi sekitar 3thn yg lalu. Dimana waktu itu sedang ada proyek pembuatan batu bata di wilayah karawang, tepatnya di dekat kali citarum. Kebetulan saat itu sedang musim buah nangka. Di deket kali citarum terdapat 3 pohon nangka yg besar-besar.

Pekerjaan pembuatan batu bata melibatkan banyak pekerja dari wilayah karawang. Terkadang pekerja lembur sampai larut malam untuk mencapai target pembuatan batu bata dalam sehari.

Singkat cerita, ketika pekerja sedang lembur. Mereka mendengar suara buah nangka jatuh kebawah. Salah satu pekerja berinisiatif untuk mengambil buah nangka itu untuk dimakan "lumayan buat temen ngopi". Katanya. Dicarinyalah buah nangka yg jatuh itu kesana kemari namun pekerja itu tak menemukannya.

Karena penasaran pekerja itu melihat ke arah pohon nangka dengan menggunakan lampu senter dan diarahkan ke salah satu pohon nangka yg menjadi sumber suara yg jatuh tadi. Namun yang dilihatnya adalah makhluk bertubuh tinggi tak berkepala sedang berada diatas pohon nangka tersebut. belum sempat lari pekerja itu melihat kearah bawah pohon ternyata ada kepala dengan wajah yg sangat menyeramkan. Seketika pekerja itu berlari ketakutan sambil teriak ada kepala,ada kepala. Sehingga pekerja yang lain jg berlarian pergi meninggalkan tempat itu.

Ke esokan harinya pekerja yg melihat makhluk itu pun bercerita kepada teman-temannya bahwa dia semalam melihat setan kepala buntung dan akhirnya dia tidak berani lagi untuk bekerja ditempat itu.

*kisah nyata pada tahun 2013

Comments