SETAN MIE TEK-TEK

Saya ingin berbagi cerita misteri waktu dulu saya dikampung. Sekarang saya tinggal dibekasi. Begini ceritanya:

Waktu dulu di kampung saya ada penjual mie tek-tek. Biasa dia berjualan melewati kampung jam 9malam. Mie buatannya memang enak dan Orangnya ramah kepada setiap pembeli. Rumah penjual mie tek-tek cukup jauh dari kampung saya. Hingga ada kejadian aneh yang membuat orang-orang di kampung saya takut untuk membeli mie tek-tek lagi.

Singkat cerita~ sudah 5 harian penjual mie tek-tek itu tidak berjualan. Karena rumah penjual mie tek-tek itu jauh dari kampung saya, makanya kabar tentang penjual mie tek-tek warga kampung saya tidak ada yang tahu. Malam esoknya ternyata dia sudah berjualan lagi tapi ada yang aneh; biasanya penjual mie tek-tek itu menggunakan lampu petromax untuk penerangan dagangannya, Namun kali ini dia menggunakan sebuah lilin. Dan sikap penjual mie tek-tek ini juga beda. Dia cuma diam selama melayani pelanggannya.

Malam berikutnya penjual mie tek-tek ada lagi tapi kali ini sang penjual bukan orang yang biasa berjualan. Ketika ditanya si mamang yang biasa jualan kemana? Dijawab oleh penjual mie tek-tek yang baru itu, saya anaknya, bapak saya sudah meninggal seminggu yang lalu. Lalu yang kemarin jualan siapa?

Comments