UJI NYALI DI TPU TANAH KUSIR

Kejadian ini benar-benar terjadi saat saya kelas 2 SMA. Bisa dibilang saya orang yang tidak begitu percaya akan hal-hal mistis. Dan saat teman sekolah saya mengajak saya untuk ikut uji nyali di beberapa tempat angker saya pun menolaknya; namun dikarenakan temen saya memaksa saya untuk ikut; akhirnya saya ikut juga.

Pada awalnya tujuan tempat uji nyali kami adalah TPU jeruk purut yg beredar kabar ada hantu pastur kepala buntung. Kami berdiskusi, untuk menentukan tempat uji nyali. Oh iya yg ikut uji nyali 3 orang termasuk saya. Setelah agak lama berdiskusi akhirnya ditentukan tempat uji nyali adalah di TPU tanah kusir.

Setelah semua persiapan telah siap maka berangkatlah kami menuju TPU tanah kusir. Jam 23.40 kami sudah sampai di lokasi. Suasana sepi sekali, kendaraan pun jarang ada yang lewat. Hujan turun rintik-rintik. Membuat kami bertiga mencari tempat berteduh. Ada tukang bubur kacang ijo di sebelah kiri komplek pemakaman. Akhirnya kami berteduh disana dan membeli 3 porsi bubur itu. Agak aneh sih waktu itu, karena kok ada yang berjualan di tempat seperti ini udah sepi terus tidak ada orang-orang yang lewat. Kami bertiga saling berpandangan tapi saya cuek karena perut saya mulai lapar.

Hujan telah berhenti. Kami pun berjalan menuju pintu masuk area pemakaman. Ada 2orang di pos keamanan (saat itu saya pikir juru kunci). Kami beritahu apa tujuan kami kesini dan untungnya mereka mengizinkan dan kedua orang itu menemani kami masuk kedalam area pemakaman. Kuburan demi kuburan kami lewati sambil menunjukan kuburan-kuburan tokoh-tokoh di indonesia; salah satunya kuburan moh. Hatta.

Karena tidak ada kejadian yang menyeramkan saya berbisik ketemen-temen saya untuk mengitari area pemakaman namun dengan tidak ditemani juru kunci itu. Awalnya temen saya menolak, karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Namun saya desak terus dan akhirnya mereka mau. Kami pamit ke juru kunci itu untuk pulang. Dan kami keluar area pemakaman untuk masuk ke komplek pemakaman yang ada di sebelah kanan dan kebetulan disana tidak ada pos keamanannya.

Kami pun masuk kedalam area pemakaman lagi. Namun kini tidak ditemani oleh juru kunci. Awal masuk kami sudah dikagetkan oleh suara kucing hitam yang tak sengaja hampir ke injak oleh teman saya.kucing itu pun terus mengikuti kami megitari area kuburan. Kami bertiga berhenti disalah satu area kuburan yang ada pohon-pohon yang besar.

Temen saya melihat ke arah salah satu pohon itu dengan lampu senter dan ya saya juga melihatnya; bayangan hitam yang terbang ke satu pohon ke pohon lainnya membuat kami merinding bukan main. Kami memutuskan untuk langsung pergi dari tempat itu karena takut ada kejadian yang aneh lagi. Tak berjarak jauh dari tempat kami melihat bayangan hitam tadi kami dikejutkan dengan suara yang keras seperti dengkuran orang tidur namun sedikit aneh. Masih dalam ketakutan yang luar biasa kami melihat seperti ada cahaya putih terang di salah satu kuburan itu. Karena sudah tidak kuat lagi melihat kejadian yang aneh- aneh kami pun beranjak pergi untuk keluar area pemakaman. Namun bukannya keluar pemakaman kami bertiga seperti mengitari terus area pemakaman itu padahal saya ingat jalan keluar area pemakaman itu. Saya pun berdoa dalam hati agar kami bisa keluar dari tempat itu.

Akhirnya kami bisa keluar juga dari area pemakaman itu sambil berlari menuju tempat awal kami sampai disini. Luar biasa saat itu saya yang tadinya tidak begitu percaya akan hal-hal mistis jadi percaya sekali hehe. Sebenernya hal yang paling menyeramkan adalah ketika kami melewati tempat penjual bubur kacang hijau yg tadi kami beli; ternyata sudah tidak ada. Tapi saya berpikir positif mungkin penjualnya sudah pulang.
Itulah cerita saya yang mungkin tidak terlalu seram buat kalian dan maaf kalo kepanjangan ceritanya.

Comments