WEWE GOMBEL

Nama gue risky. Cerita ini real gue alamin saat gue bermain sepak bola bersama temen-temen gue.

Saat itu kita bermain sepak bola sekitar jam 4 sore dilapangan yang belakangnya banyak kebonnya. Saat itu bola keluar dari area lapangan karena di tendang terlalu keras oleh temen gue. Bola itu pun masuk kedalam area kebon.

Sebenernya sih kita udah pada tau kalo kebon itu terkenal angker oleh warga situ; tapi kita gak peduli karena kita main bola sore hari jadi gak mungkin ketemu sama yang aneh-aneh. Tapi karena temen gue semua gak ada yang berani ambil tuh bola, ya akhirnya terpaksa gue ambil tuh bola di dalem kebon. Perasaan gue mulai aneh saat masuk kedalam kebon itu(asli merinding). Mau balik lagi ke lapangan tanggung dikit lagi sampe ke tempat bola berada.

Akhirnya bola itu udah gue pegang. Tapi sesaat mata gue terpaku ke arah pohon gede jambu biji, astaga gue lihat makhluk dengan seluruh tubuhnya berwarna hijau pekat dan payudara yang besar sekali menjulur kebawah sedang melihat ke arah gue. Saat itu gue gak bisa gerak, gue cuma bisa diam di tempat dan terus melihat ke arah makhluk itu.

Hey kamu siapa?"makhluk itu berbicara.
Sontak gue tambah kaget sekaligus takut. Dengan terbata-bata gue jawab: risky.
Kamu tinggal dimana? Makhluk itu bertanya lagi. Merinding bukan main saat itu. Sebelum menjawab pertanyaan makhluk itu, gue pun teringat akan cerita temen-temen gue kalo ditanya wewe gombel jgn pernah menjawab dengan benar. Karena jika kita menjawab pertanyaannya dengan benar makhluk itu akan terus datang kerumah kita entah dengan wujud aslinya atau dengan menyamar sebagai orang lain. Akhirnya gue jawab dengan ngasal agar makhluk itu gak akan datang kerumah gue. Setelah itu gue langsung lari ke arah lapangan dan bilang ketemen-temen gue kalo gue baru saja bertemu wewe gombel. Saat itu juga kita pergi dari tempat itu.

Itulah cerita yang gue alamin. Semoga bermanfaat:)

Comments