ADA HANTU DI KAMARKU

Sebelumnya aku tidak pernah mengalami kejadian mistis di rumahku apalagi di kamarku. Namun ada satu kisah menyeramkan yang pernah aku alami di kamarku.

Jadi waktu itu, sehabis pulang dari rumah temenku sekitar jam 9 malam karena mengerjakan tugas sekolah. Ya paham deh kalo ada tugas sekolah pasti kebanyakan ngobrolnya sih jadi lupa waktu gitu. Aku sudah di kamarku, dan merapikan buku-buku tugas ke dalam tasku. Setelah selesai aku menyisir rabutku di depan cermin. Cukup lama aku sedang menyisir rambut aku melihat ke dalam kaca yang ternyata tepat di belakangku sesosok nenek yang juga sedang menyisir rambutnya, astaga aku sangat kaget. Dia tersenyum kearahku tapi aku tak berani menjawab senyumnya itu, bahkan untuk berbalik badan pun aku tak bisa. Aku lebih memilih menutup mata, dan membaca doa dalam hati agar makhluk itu hilang. Sekitar 5 menit aku baru berani membuka mataku dan makhluk itu sudah hilang.

Itulah kisah yang pernah aku alami di kamarku. Maaf kalo tulisannya masih berantakan, maklum baru pertama kali kirim cerita.

Comments