GUDANG RUMAH

Kisah ini bermula saat ruangan dilantai 2 yang ada dirumah kami sudah tidak terpakai dikarenakan kakak saya yang menempati kamar itu pindah, sekarang dia tinggal bersama suaminya. Jadi kamar yang biasa digunakan kakak saya sudah beralih fungsi menjadi gudang.

Sudah 2 tahun ruangan itu kosong sekarang hanyalah menjadi tempat penyimpanan barang tidak terpakai. Kejadian-kejadian ganjil sering kami alami. Kami sekeluarga sering mendengar suara tangisan wanita di ruangan itu. Kadang terdengar suara-suara barang yang jatuh. Pernah saya sama ibu saya sedang mencari suatu barang ke ruangan itu. Ruangan itu hanya diterangi oleh sebuah lampu remang. Bulu kuduk ku mulai berdiri, ku cari barang yang dibutuhkan ibu ku itu.

Lama juga kami mencari barang itu namun tidak juga ketemu. Aku beristirahat sebentar, namun ibuku terus mencarinya. Aku terpaku pada sesuatu yang membuat mataku melotot takut. Ya di celah-celah kardus-kardus aku melihat sesosok wanita sedang berdiri. Wajahnya yang menyeramkan dengan mata yang seperti mau keluar, seluruh tubuhnya hitam lebam. Dia menatapku dan menyeringai ke arahku. Aku yang tidak tahu harus berbuat apa seketika berteriak dan berlari keluar dari ruangan itu dan tidak akan pernah mau masuk kedalam ruangan itu lagi. Sekian.

Comments