HANTU ANAK KECIL

Selamat malam para pembaca kisah misteri, kali ini saya akan berbagi kisah yang saya alamin saat bertemu hantu anak kecil, dimana saat itu saya sedang menunggu bus di halte keramat(nama jalannya memang keramat). Sebelumnya saya gak pernah mengalami kejadian aneh di halte keramat ini hingga terjadilah...

Ada tugas yang harus di selesaikan malam ini, saya harus pergi malam ini juga. Saya berjalan dari rumah menuju halte keramat. Walau sepi saya beranikan diri saja. Memang terasa angker saat saya lewat jalan keramat ini, kanan kiri masih ada pepohonan yang lebat dan ya ada pohon beringin. Entahlah sudah berapa lama beringin itu kokoh disana. Tak ada kejadian aneh disini. Hanya suara jangkrik dan kodok menemani. Sampai juga di halte. Saya tunggu bus nya hampir setengah jam gak datang juga bus yang saya tunggu.

Lama saya menunggu bus,tak sadar ada anak kecil duduk disamping saya. Agak aneh anak kecil ini memakai baju serta celana hitam dengan rambut yang agak panjang. Wajahnya tertutup oleh rambutnya. Saya beranikan untuk bertanya "dik, malam-malam gini mau kemana?".
Dia cuma menggelengkan kepalanya. Ah sudahlah pikir saya dia tidak mau diganggu. Tak lama setelah itu bus yang saya tunggu akhirnya datang. Yasudah saya langsung naik dan duduk di posisi tengah sebelah kiri bus. Ya saya masih melihat anak kecil itu dan beruntungnya saya, anak kecil itu memperlihatkan wajahnya. Astaga wajahnya menyeramkan sekali, matanya hitam semua gak ada putihnya, wajahnya hancur terdapat banyak luka bakar. Dia menatap ke arah saya, dan saya palingkan muka ke depan. Saya takut sekali saat itu, dan alhamdulilah setelah melihat itu tidak terjadi apa-apa lagi.

Sejak saat itu saya tak pernah lagi mau pergi saat malam hari walaupun ada tugas yang penting sekalipun, saya tetap tidak mau. Maaf kalo ceritanya kepanjangan. Terimakasih.

Comments