HANTU DI SEKOLAH

Cerita ini terjadi pada tahun 2011. Saat itu gue masih SMP. Kejadian bermula saat gue dan teman gue sedang piket setelah pulang sekolah. Aldi, gue merasa ada yang aneh deh. Maksudnya? . iya tadi perasaan gue udah bersihin lantai sebelah sini deh kok udah kotor lagi ya?. Gue gak tau si aldi percaya atau enggak sama omongan gue saat itu tapi gue yakin banget sama yang gue alamin itu.

Kreekkkk,, pintu tergeser sedikit dan mata gue langsung tertuju kesana, tapi gak ada apa-apa disana. Karena gue udah takut saat itu, gue memutuskan buat segera pergi dari kelas gue itu. Saat sampai di didepan pintu kelas gue itu, tiba-tiba pintu lemari kelas gue kebuka sendiri. Astaga gue hampir pingsan saat itu. Gue memilih lari meninggalkan si aldi yang masih ke bingungan melihat pintu lemari kelas gue kebuka sendiri.

Singkat cerita~ besoknya gue tanya sama si aldi kenapa kemarin dia enggak lari. Dia bilang saat itu dia melihat seperti bayangan hitam melintas di dalam kelas dan dia enggak bisa menggerakan badannya dan yang paling mengerikan adalah saat aldi beranjak pergi dari kelas, tiba-tiba pintu kelas  tertutup sendiri dengan keras.

Comments