JELANGKUNG

Gue pernah mengalami kejadian mistis, ceritanya gue ingin mencoba permainan jelangkung yang saat itu cukup populer ketika ada film jelangkung di tahun 2002. Gue mencoba membuktikan kebenaran permainan ini bahwa bisa memanggil arwah. Gue bermain jelangkung bersama kedua temen gue.

Kami bertiga mencari tempat yang cukup angker agar tingkat keberhasilan permainan ini cukup tinggi. Kita mulai dengan membaca mantra " jelangkung-jelangkung disini ada pesta kecil-kecilan datang tak dijemput pulang tak diantar(tak sadar anda juga sudah mengucapkan mantra jelangkung)". Kami membaca mantra itu sampai 3kali. Terus terang keadaan saat itu mulai aneh, boneka jelangkung yang kami mainkan mulai bergerak, karena tidak kuat menahan jelangkung itu terlempar. Tapi setelah itu tidak ada kejadian yang aneh lagi.

karena tidak puas dengan permainan jelangkung ini, Kami bertiga pun bergegas untuk pulang. Kejadian menyeramkan malah gue alamin saat menuju kerumah. Ketika gue berjalan menuju rumah, gue terpaku ke salah satu tiang listrik, yup gue melihat sosok pocong sedang berdiri diatas tiang listrik, gue gak salah lihat ini benar adanya dan gue pun berlari sekuat tenaga menuju rumah. Sesampainya dirumah gue langsung ke kamar lalu tidur.

Paginya gue terbangun, perlahan gue buka mata dan samar-samar dihadapan gue, jengjreng astaga pocong yang semalam gue lihat kini ada di hadapan gue. Gue pun tak ingat apa-apa lagi setelah itu. Saat tersadar yang gue lihat adalah ibu gue sama beberapa orang disekitar seperti sedang khawatir dengan kondisi gue. Kata orang-orang sii gue kayak kesurupan gitu. Sekian~

Comments