PENAMPAKAN DI UNIVERSITAS

Ketemu lagi sama gue, ya tyo. Gue mau share cerita ke kalian saat pertama kali gue masuk kuliah di salah satu universitas swasta di cikarang.

Waktu itu gue pertama kali masuk kuliah jadi belum tahu apa-apa sampai pada akhirnyaa....

Suasana agak sepi cuma ada beberapa orang yang datang. Karena baru pertama kali masuk kuliah, jadi gue datang agak pagi agar lebih cepat beradaptasi dengan kelas kuliahnya. Gue menunggu di lobby utama universitas itu. Sesekali memainkan Gadget untuk menghilangkan rasa bosan.

Krekkk... Jelas sekali Terdengar suara pintu terbuka, gue lihat ke arah pintu namun tidak ada siapa-siapa. Ahh palingan angin, pikir gue. Lanjut lagi gue main gadget nya. Kaget bukan main saat ada yang menepuk bahu gue. Gue tersadar ternyata tadi gue ketiduran. Perasaan tadi gue lagi main gadget deh. Tapi gue gak mau ambil pusing, gue lanjut lagi mainin gadgetnya sambil menunggu dosennya datang.

Bukannya dosen yang datang, gue sangat takut saat gue melihat sesosok dengan tubuh yang berukuran kecil (sepinggang orang dewasa) berwana hijau pekat lewat di depan gue. Gue gak tau itu makhluk apa, yang pasti gue merinding banget melihatnya. Gue menutup muka gue dengan tas yang gue bawa. Alhamdulilah enggak lama setelah itu dosennya datang juga dan cepat-cepat gue masuk kelas bersama mahasiswa yang lainnya.

Setelah kejadian itu gue gak pernah berani lagi duduk di lobby utama tempat gue kuliah sampe sekarang. Banyak juga kejadian aneh yang lainnya yang gue atau temen gue alamin di kampus ini, nanti gue akan kirim cerita lagi. Trims

Comments