LEWAT TENGAH MALAM

Cerita ini real gue alamin di rumah gue. Setiap lewat jam 12 malam, gue selalu mendengar suara langkah kaki orang berjalan, kadang gue mendengar suara orang bermain suling. Pernah gue juga denger samar-samar suara orang melantunkan tembang jawa. Semua itu gue denger hampir setiap hari dan diatas jam 12 malam. Karena penasaran gue pernah memberanikan diri buat melihat langsung dari sumber suara itu namun saat gue melihat ketempat sumber suara tidak ada apapun. Anehnya suara itu cuma gue yang denger, orang tua dan adik-adik gue gak ada yang denger.

Pernah suatu malam, gue lupa malam apa waktu itu, tapi yang gue inget saat itu gue denger suara dengkuran yang cukup keras. Gue coba untuk melihat siapa yang mendengkur itu. gue ke kamar orang tua gue tapi pas sampe depan pintu kamarnya suara itu bukan berasal dari sana, dan sumber suara itu ternyata dari luar rumah. Gue coba mendekati pintu rumah dan mengintip dari celah jendela ke arah luar dan suara itu tiba-tiba hilang. Karena suara itu sudah hilang gue beranjak dari sana menuju ke kamar. Tapi saat sampai pintu kamar gue, suara itu ada lagi namun kali ini lebih keras yang membuat gue lari ketakukan ke dalam kamar dan menutup muka gue dengan bantal. Saat itu gue cuma bisa berdoa agar apapun yang mengeluarkan suara itu tidak mengganggu gue. Alhamdulilah suara itu sudah hilang, dan gue pejamkan mata dan tertidur. Besok paginya gue tanya sama semua keluarga gue dirumah tapi semuanya bilang gak mendengar suara apapun semalam.

Itulah cerita yang gue alamin dirumah gue sendiri. sebenarnya masih banyak lagi kejadian yang gue alamin dirumah ini, lain kali gue akan kirim cerita lagi.

Comments