MIMPI TERANEH DAN MENYERAMKAN

Nama ane tyo. Ane mau cerita nih gan tentang pengalaman ane sendiri.
Jadi awalnya gini, waktu itu ane lagi tidur siang di belakang pintu masuk rumah tapi agak jauhan dikit, nah gatau gue mimpi atau enggak saat itu gue dibangunin sama ibu ane disuruh pindah tidurnya ke kamar, yaudah ane turutin tuh apa kata ibu ane.

Pas udah sampe kamar ane tidur lagi yakan, eh enggak lama ane tidur, ane dibangunin lagi sama ibu ane katanya disuruh pindah ke kamar. Lah perasaan ane udah tidur dikamar tadi kok kenapa balik lagi di belakang pintu yak. Pas ane liat ibu ane, ibu ane lagi diri di belakang ane. dan saat ane liat muka ibu ane yaampun gan muka ibu ane berubah jadi serem gitu, mukanya ancur banget kayak banyak luka gitu. Ane langsung nutupin muka ane pake bantal dan gak sadar ane udah bangun lagi kali ini udah gaada apa-apa tapi ane bangun posisi masih di belakang pintu. Yaudah ane cepet-cepet pindah dah tuh dari situ. Terus pergi maen dah kerumah temen. Mungkin segitu aja cerita ane gan, maaf kalo ga serem ye hehe

Comments