PENAMPAKAN HANTU DISEKOLAH

Kejadian ini pernah saya alami saat masih di sekolah dasar. Biasanya setiap pagi pas sampai ke sekolah saya kebelet untuk pipis dan mampir ke toilet sekolah. Toilet sekolah saya ini letaknya paling ujung. Dan diatasnya terbuat seperti dari kaca jadi transparan gitu. Biasanya jg saya gak pernah ngeliat yang aneh-aneh disekolah tapi hari itu beda, saya sudah merasakan suasana yang aneh.

Tadinya saya mau urungkan niat buat ke toilet tapi karena udah kebelet banget yasudah saya lanjutkan saja toh pikiran saya cuma sebentar ini. Saat memasuki toilet itu saya udah benar-benar merasa ada yang aneh, saya perhatikan terus ke arah atas toilet. Samar-samar saya melihat kok atap toilet warnanya jadi hitam ya padahal kan terbuat dari kaca. Tak lama ada yang bergerak, saya perhatikan terus kok saya liat seperti wajah ya, cuma gak jelas bentuknya. Rata gitu wajahnya. Astaga saya baru sadar ternyata itu adalah makhluk halus. Cepat-cepat saya bergegas dari toilet itu, pas keluar toilet saya melihat ke arah kaca (yang buat cuci muka) makhluk bertubuh tinggi tapi gaada kepalanya. Saat itu saya benar-benar ketakutan. dalam satu waktu saya melihat dua makhluk halus sekaligus. Saya teriak sekencang mungkin agar ada yang menolong saya dan untungnya waktu itu teman saya ada yang sudah datang juga, jadi saya ditenangkan olehnya.

Sebenarnya masih banyak cerita-cerita ganjil yang saya ataupun teman saya alamin disekolah. Konon katanya sekolahan saya ini dulunya adalah sebuah rumah sakit yang kemudian di ubah fungsinya menjadi sekolahan. Terimakasih telah membaca cerita saya.

Comments