PENAMPAKAN HANTU SAAT PERSAMI

Perkenalkan nama aku indah anggraini, aku mau sharing cerita saat aku ikut acara Persami pas kelas 2SMP di daerah bogor.

Awalnya sih aku gak merasa ada yang aneh saat acara persami itu, hingga tiba di ujung acara yaitu semacam jurit malam. Jadi kita dibagi menjadi beberapa kelompok, satu kelompok 5 orang dengan setiap kelompok di temani oleh 1 orang pembimbing. Aku dan teman kelompokku mulai berjalan mengitari daerah sekitar dengan pencahayaan lampu senter.

Jalanan yang gelap dan sepi kami lewati bersama. Saat itu aku melewati kebun-kebun yang cukup lebat disana terdapat banyak pohon pisang. Aku terpaku pada sebuah pohon pisang disana. Aku melihat sesosok berwarna putih namun ukurannya cukup kecil. Tadinya aku pikir itu pohon pisang yang masih kecil namun kuperhatikan terus lama-kelamaan sosok itu membesar hingga seukuran manusia dan anehnya kini ada wajahnya dengan mata yang hitam(tidak ada bola matanya) dan muka yang menyeramkan. Aku mulai panik, dan berteriak saat itu hingga membuat teman-teman kelompokku berlari ketakutan.

Setelah kejadian itu aku mengalami sakit hingga 1bulan lamanya. Dan untungnya sampai saat ini aku belum pernah liat makhluk halus lagi(jangan sampai ngeliat lagi). Terimakasih telah membaca ceritaku:)

Comments