PENAMPAKAN KUNTILANAK

Cerita ini terjadi saat gue menginap dirumah temen gue, rumahnya di daerah radio dalam. Saat itu bertepatan dengan malam jumat. Dan gue sama temen gue itu tidurnya di emperan depan rumahnya(keluarganya banyak jadi gak kebagian tidur di dalem ehehe).

Awalnya tak terjadi keanehan, dan entah kenapa temen gue tiba-tiba bilang gini "ini malam jumat ya, pas sekali dia mungkin akan menunjukan dirinya". Gue yang denger dia bilang gitu langsung kaget. "Dia siapa maksudnya? Lo jangan nakut nakutin gue ya". Pohon di depan rumahnya bergerak-gerak padahal tak ada angin yang lewat. Suasana mulai mencekam. Lalu gue putuskan untuk tidur duluan.

Saat dalam keadaan tertidur, gue menyempatkan untuk mengintip dari celah mata gue. Ternyata temen gue masih blm tidur, dia lagi duduk bersila di depan gue. Aneh juga si, tapi bodoamat dah gue udah ngantuk banget. Tiba-tiba gue dikejutkan dengan suara temen gue "bro bro ada maling, ada maling" sambil bangunin gue. "Tuh ada maling mau ambil motor lo". "Bentar gue kedalem ambil golok". Temen gue masuk tuh kedalem rumahnya. Karena gue baru bangun banget gue lihat samar-samar ke arah motor gue, emang sih gue lihat kayak ada orang gitu tapi anehnya dia cuma berdiri di samping motor gue sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. Gue berpikir kok maling rambutnya panjang banget ya trs kok bajunya putih dan kakinya gak ada. Anjirrr ini mah bukan maling, ini mah kuntilanak. Pantesan aja temen gue gak balik lagi kedepan rumah bawa goloknya. Giliran ketemu beginian gue ditinggalin sialan. Setelah itu gue udah gak inget apa-apa dan paginya gue dibangunin sama temen gue itu, sepertinya semalem gue pingsan.

Setelah kejadian itu, gue langsung sakit selama seminggu. Dan yang paling serius gue gak akan mau nginep dirumah temen gue yang itu lagi. Sekian~

Comments