PENAMPAKAN POCONG

Pada malam jumat kemarin saya dan teman saya sepakat untuk pergi kerumah teman kita untuk menjahilinya. Memang kita agak sedikit nakal tapi kita berdua lakukan itu karena teman kita ini duluan yang menjahili kita. Jadi kita berdua sepakat untuk membalasnya.

Kisah ini terjadi saat saya sedang menjahili teman saya dirumahnya. Saya datang bersama teman saya yang lain. Kita berdua mengetuk rumahnya lalu kemudian lari bersembunyi. Kita berdua bersembunyi disamping rumahnya. Tiba-tiba terdengar suara "Bruaakk" keras sekali seperti benda yang jatuh kebawah. Kita berdua mengecek di sekitar kita namun tak ada apapun, namun kita berdua melihat ke arah depan dimana disitu ada pohon pisang. Kita berdua terpana melihat sosok berbalut kain kafan dengan posisi telentang dan kepalanya menghadap kami dengan wajahnya yang penuh luka bakar dan matanya yang hitam. Apakah makhluk ini yang menyebabkan bunyi tadi?. Tapi pikiran kita tidak tertuju lagi kesana, yang ada hanyalah secepat mungkin pergi dari tempat itu.

Kita berdua segera meninggalkan tempat itu dan berharap makhluk itu tidak mengejar kami.

Dari kejadian ini, kita berdua sepakat untuk tidak akan menjahili siapapun, kecuali terpaksa hehe

Comments