RUMAH BERHANTU

Salam hangat para pembaca, kali ini saya akan membagikan kisah tentang rumah berhantu yang meneror keluarga saya.

Awalnya kami tak pernah percaya bahwa rumah yang kami tempati ini berhantu, pasalnya dari segi bangunan, rumah ini bisa dibilang baru dibangun. Tapi entah apa penyebabnya rumah kami jadi berhantu. Dimulai dari adik saya yang sedang duduk dibangku kemudian tiba-tiba terbang keatas lalu jatuh dan kesurupan. Ibu saya yang sedang shalat merasa ada yang mengikutinya dari belakang tapi setelah shalat dilihatnya kebelakang tapi tidak ada siapa-siapa. Hingga saya pun pernah melihat sosok nenek-nenek berjalan dari arah tangga menuju kebawah.

Puncak dari semua itu adalah ketika adik saya sedang tidur di kamarnya, kami semua terkejut karena ada sosok mahkluk tinggi dan besar sedang duduk bersila di sampingnya. Karena takut terjadi apa-apa maka dipanggilah seorang ustadz untuk mengusir makhluk-makhluk itu dan untungnya sampai sekarang saya atau pun keluarga saya sudah tidak mengalami kejadian yang aneh lagi.

Sekian cerita dari saya. Maaf kalo tidak seram.

Comments