SETAN CI LUK BA

Memang terdengar agak lucu tapi jika kalian pernah bertemu hantu ini secara langsung, dijamin deh gak ada yang lucunya. karena saya bingung menamakan hantu ini, jadi saya berikan nama hantu Ci Luk Ba.

Kejadian ini saya alami saat sedang menuju ke rumah teman, saya berjalan kaki selepas shalat maghrib. waktu itu saya ingin menanyakan PR(tugas sekolah) karena sudah 2 hari saya tidak masuk sekolah. Maklum waktu itu saya belum punya handphone dan rumah temen yang paling deket dari rumah saya, ya teman yang ini aja.

Di perjalanan menuju rumah dia cukup sepi, hanya beberapa orang yang berlalu lalang. Dari jauh terlihat ada orang yang melintas dari arah berlawanan. Untunglah pikir saya jadi gak terlalu takut nih. Orang itu wajahnya ditutupi oleh tangannya sehingga tak terlihat bentuk wajahnya. "Mungkin dia sedang flu pikir saya". Hingga tepat di depan jalan yang ada kebun pisangnya kami berpapasan dan jengjreng orang itu membuka tangan yang menutupi wajahnya (Cilukba) astaga mukanya rata sob, dia terus megarahkan mukanya ke saya. saya pun mulai panik saat itu dan berlari sekencang mungkin. Untung dia tidak mencoba mengejar saya.

Sesampainya dirumah teman, teman saya heran karena seluruh badan saya keringetan dan tergesa-gesa. Setelah saya ceritakan hal yang baru saja saya alami dia cuma bilang memang disitu sering terjadi penampakan-penampakan apalagi selepas maghrib.

Okelah mungkin itu cerita yang bisa saya bagikan disini. Tetap waspada dengan yang ada disekitar anda!

Comments