SETAN KEDER

Haloo, malam ini gue mau cerita pengalaman ibu gue nih. Dia gak ketemu hantu sih cuma diajak nyasar doang.

Jadi begini ceritanya, saat itu ibu gue sedang berada di rumah ibunya(nenek gue). Ketika hendak pulang kerumah, dia berjalan kaki karena jarak dari rumah nenek gue kerumah gue cuma 400meteran. Untuk sampai ke rumah memang harus melewati area pemakaman, kalo gak mau lewat sana bisa sih tapi harus muter dan jarak perjalanan semakin jauh. Jadi ibu gue milih lewat area pemakaman itu. Saat melintas di depan pemakaman ibu gue merasa seperti ada yang mengikutinya dari belakang. Tapi saat dia melihat kebelakang tak ada siapa-siapa.

Berjalanlah ibu gue terus tapi sudah hampir satu jam kok tidak sampai juga ke rumah dan yang anehnya ibu gue lewat lagi di depan pemakaman, ibu gue melewati area pemakaman itu sampai tiga kali. Karena merasa ada yang tidak beres ibu gue pun berdoa dalam hati agar tidak terjadi hal aneh lagi dan tidak lama ada yang menegurnya, ternyata itu adalah tetangganya yang kebetulan lewat. Kata tetangga gue itu, ibu gue jalan bolak-balik aja di depan area pemakaman. Tapi ibu gue merasa dia jalan seperti jalan biasa dan setelah itu akhirnya ibu gue sampai juga dirumah.

Comments