SETAN POJOKAN

Hari ini cukup lelah buat gue, setelah seharian kuliah kemudian megerjakan tugas-tugas kampus. Gue sampai ke rumah jam 11 malam. Gue masuk ke kamar lalu merapikan tas,buku-buku dan semua perlengkapan kuliah lainnya. Setelah itu gue ke dapur mengambil segelas air dingin.

Mungkin karena terlalu lelah, gue merasa ada seseorang yang lewat dari luar dapur. Perasaan gue udah mulai aneh. Gue pun balik lagi ke kamar. Gue lihat semua keluarga gue udah pada tidur semua. Saat beranjak ke atas kasur gue masih membuka browsing internet di hanphone gue. Karena sudah merasa ngantuk, gue pun mematikan lampu kamar.

Saat lampu gue matikan, dengan samar-samar gue melihat ke sudut pojokan kamar. Gue cermati terus dan benar apa yang gue lihat saat ini.gue terkejut dengan penampakan makhluk di sudut pojokan kamar gue. Astaga makhluk itu tubuhnya cukup besar dengan mata merah menyala. Makhluk itu hanya berdiri saja disana dengan mata yang sedang melotot ke arah gue. Gue pun sangat takut. Gue berlindung dengan selimut dan bantal menghindari tatapan makhluk itu. Badanku mulai bergetar, tak tahu apa penyebabnya. Keringat sudah bercucuran kemana-mana. Sesaat gue mengintip dari celah selimut yang menutup muka gue. Ya, makhluk itu sudah hilang. Akhirnya gue buka semua selimut yang menutup muka gue. Saat gue buka selimut itu, tiba-tiba makhluk itu sudah ada di depan wajah gue yang membuat gue tidak ingat apa-apa lagi setelah itu.

Comments