SETAN TREKTEK

Halo nama saya winda, saya mau cerita tentang setan yang mengganggu nenek saya. Karena setan ini mengganggu nenek saya dengan memukul benda-benda yang ada dirumah nenek saya jadi saya namakan setan trektek.

Waktu itu pada malam hari, nenek saya sedang memasak nasi goreng sambil memukul-mukul penggorengan gitu. Disaat sedang menikmati nasi goreng buatannya, tiba-tiba terdengar suara "trektek,trektek" di dapur tempat nenek saya memasak nasi goreng tadi. Nenek saya yang penasaran langsung menuju ke dapur tapi saat sampai di dapur suara itu hilang. Baru saja nenek saya berbalik arah suara itu ada lagi kali ini lebih keras dan bukan hanya suara trektek tapi semua benda yang ada di dapur berbunyi semua, seperti ada yang memukulnya. setelah itu nenek saya tidak sadarkan diri.
Kesimpulannya kalo malam hari jangan suka berisik karena mungkin ada makhlus halus yang merasa terganngu. Sejak kejadian itu nenek saya selalu mengingatkan kepada saya dan keluarga yang lain kalo di malam hari jangan suka berisik. Sekian dan terimakasih

Comments