SIAPA YANG LEWAT TADI?

Kenalin nama gue ridwan. Gue mau share cerita gue pas jaga ronda malam. Oke langsung aja~

Di lingkungan gue akhir-akhir ini memang sering mengadakan ronda malam dikarenakan ada tetangga gue yang kemalingan. Jadi mau gak mau ya gue juga kebagian jadwal ngeronda. Malam ini kebetulan gue kebagian ronda. Gue ngeronda bareng tetangga gue bertiga. Satu jaga pos yang berdua muter keliling kampung. Tetangga gue namanya si ipul dan fajar

Saat gue jaga pos gue kayak denger suara orang mendengkur gitu tapi suaranya berat banget. Terus dateng si fajar sambil nunduk ke arah gue. Pas lewat depan Gue tanya dah tuh si fajar. si ipul kemana kok gak kesini lagi? tapi si fajar malah diem aja. Pikir gue mungkin dia lagi ada masalah jadi dia diam aja. Kemudian pergi berlalu lewat depan gue.

Gak lama terus dateng si ipul sama si fajar yang lewat tadi. Terus duduk di pos bareng gue. Gue tanya tuh si fajar "lu tadi kemana kok lewat sini gue tanya diem aja" tetangga gue itu bilang"Lah gue baru sampe kesini" ."emang tadi lu liat siapa?" gue kaget banget pas dia bilang gitu. Terus yang tadi gue lihat siapa dong?. Saat itu juga gue pulang kerumah gak jadi ngerondanya. Gak tau tetangga gue itu lagi ngerjain gue apa enggak yang pasti gue udah takut banget asli.

Cukup sekian dan terimakasih

Comments