TERNYATA PENYEBABNYA SETAN

Lama sudah anak saya menderita kelumpuhan. Sudah hampir 2 tahun anak saya tidak bisa jalan. Saya hampir frustasi. Sudah banyak rumah sakit saya datangi demi kesembuhan anak saya. Namun hasilnya tetap sama, anak saya tetap tidak bisa berjalan.

Suatu hari saya mendapat pencerahan dari seseorang yang tidak saya kenal di rumah sakit. Saat itu saya sedang mengkemo terapi anak saya. Saat sedang menunggu panggilan dokter saya dikejutkan dengan suara kakek-kakek yang kebetulan berada di samping saya. " jika anda ingin melihat apa yang menyebabkan anak anda tidak bisa berjalan, anda bisa melihatnya dengan kaki yang direntangkan kemudian anda membungkuk dan melihatnya dari bawah. Nanti anda akan tahu apa penyebabnya". Saya yang mendengar pencerahan itu seakan tidak percaya apa yang dikatakan kakek itu. Perkataannya berlalu begitu saja tanpa saya mencobanya hingga saya pun lupa.

Sudah lebih dari 3 tahun sekarang anak saya masih dalam kelumpuhan. Saya mulai frustasi, persediaan uang mulai menipis dikarenakan untuk biaya kesembuhan anak saya di luar negeri. Namun hasilnya pun sama. Saya menyendiri dalam lamunan. Kemudian saya teringat akan ucapan kakek tua beberapa tahun lalu. Dengan rasa penasaran saya pun mencobanya. Saya mencobanya saat anak saya sedang bersama ayahnya di halaman belakang rumah. Saya mulai merentangkan kaki saya dan agak membungkukan badan dan melihat anak saya dari bawah. Astaga saya sangat terkejut, saya melihat pada kaki anak saya ada sesosok anak kecil yang sedang memegangi kaki anak saya. Kemanapun anak saya pergi anak kecil itu selalu memgang erat kaki anak saya. Apakah ini penyebab kelumpuhan anak saya selama ini?.

Akhirnya saya pun mendatangi seorang ustadz untuk menyembuhkan anak saya. Dibacakannya doa dan zikir. Alhamdulilah seminggu kemudian anak saya sudah bisa berjalan lagi. Ustadz pun menceritakan siapa sosok anak kecil itu dan Ternyata selama ini sosok yang memegangi kaki anak saya adalah saudara kembarnya yang meninggal saat melahirkan mereka.

Comments