PENGALAMAN PERTAMA BERTEMU POCONG

malem sobat kisah misteri. kali ini gue akan berbagi kisah saat melihat dan berinteraksi dengan hantu yang di bungkus dengan kain kafan. cekidot~

akhir-akhir ini cuaca sering diguyur hujan yang cukup lebat hingga terjadi bencana banjir di beberapa tempat, tak terkecuali di rumah gue. karena banjir itulah gue dan keluarga diminta untuk pindah ke pos yang letaknya berada lebih tinggi dari pemukiman tempat gue tinggal. kebetulan saat itu hari kamis sore atau lebih dikenal malem jum'at.

gue pun bersiap diri untuk pindah ketempat yang sudah disiapkan itu. sampai disana sudah berdiri beberapa tenda tempat orang-orang mengungsi. gue dan keluarga ikut bergabung dengan yang lain dan memilih tempat untuk beristirahat. disana gue tidak begitu akrab dengan orang yang ada disana karena keluarga gue adalah orang pendatang dan tetangga sebelah rumah gue tidak ikut mengungsi disana karena mereka pergi kerumah saudaranya.

okelah malem ini aja tidur disini *(gumam gue dalam hati) mungkin besok air sudah surut dan gue udah bisa balik kerumah lagi. gue nyalain rokok sambil menyeduh kopi dengan duduk di bangku kayu. dari kejauhan gue melihat sekelabat asap, tadinya gue pikir itu asap orang bakar sampah; tapi aneh sekali asap itu menyatu dan membentuk sebuah makhluk yang sangat familiar, yup pocong! asataga gue lihat pocong beneran. sumpah gue baru pertama kali lihat yang beginian. kaki gue langsung kaku gak bisa bergerak. tubuh gue diam seribu bahasa. sesaat gue terpaku dengan pocong itu yang sekarang sudah berada di depan mata. ya ampun matanya putih semua dengan muka yang terkelupas seperti bekas terbakar; sosok itu menyeringai tanda bahwa dia sedang memperhatikan gue. malam ini terasa lebih lama dari malam sebelumnya. anehnya orang-orang yang ada di pos pengungsian seperti tak melihat sosok pocong ini. tak ada yang bisa membantu gue saat ini. gue coba berdoa dalam hati dengan semua doa yang gue bisa. sambil menutup mata dan komat kamit gue berharap pocong itu sudah pergi.

saat gue membuka mata, sudah banyak orang-orang disekeliling gue. gue pun bertanya ada apa ini? mereka menjawab bahwa semalam gue menjerit gak karuan dan setelah itu jatuh pingsan.

mungkin itulah sedikit pengalaman gue saat pertama kali melihat sosok pocong yang sampai sekarang kalo mengingatnya suka merinding sendiri hiiiii

Comments