SETAN PENUNGGU POHON KRAMAT

Selamat malam penikmat cerita misteri. kali ini gue mau cerita tentang pengalaman keluarga gue yang sering diganggu sama setan saat baru pindah rumah.

Hari pertama kami tinggal dirumah baru. rumah yang terbilang cukup asri dengan rerumputan sekitaran rumah. tapi tak cukup asri saat kami tinggal didalamnya. jadi hampir setiap malam sekitar jam 9 malam keatas pintu rumah gue sering ada yang ngetok ngetok gitu tapi pas dibuka gaada orangnya. terus kadang di dapur ada suara-suara barang pada jatuh pas di cek gak ada apa-apa. pernah juga ada suara orang nangis pas malem jum'at, tapi pas di cari asal suaranya hilang. kejadian itu terulang terus sampai 2 bulan kemudian.

Awalnya keluarga kami cukup kuat untuk menerima kenyataan bahwa makhluk halus itu memiliki kehidupan yang berdampingan. namun kelamaan makhluk halus itu semakin berani menunjukan jati dirinya. kadang saat gue mau mandi di depan gue terlintas bayangan hitam. gue juga pernah lihat sendok terbang sendiri. keluarga gue yang lain juga sering lihat kejanggalan-kejanggalan yg lainnya.

Pada akhirnya kami pun meminta bantuan seorang ustadz untuk membantu menghilangkan gangguan-gangguan itu (atas izin Allah SWT). alhamdulilah sekarang kami tidak pernah mendapati kejadian-kejadian yang aneh lagi. oh iya kata ustadz itu ternyata makhluk yang sering mengganggu itu adalah penunggu pohon kramat yang ada di dalam rumah gue sebelum dibangun seperti sekarang dan makhluk itu mengira bahwa pohon itu masih ada.

Itulah cerita yang gue alami dirumah gue yang sekarang.

Comments