MAKHLUK BERJUBAH PUTIH

Cerita ini real gue alamin sendiri. waktu menunjukan pukul 10 malam dan gue masih keliling jalan-jalan ke pasar malem bareng adek gue yang masih SD.

Saat itu adek gue minta dianterin buang air kecil, sebenernya sih jarak pasar malem ke rumah gak begitu jauh. tapi karena gue juga kebelet yaudah gue ke masjid yang ada di depan pasar malem dan langsung menuju ke kamar mandi. karena sudah malam, masjid itu sudah gelap semuanya termasuk kamar mandi dan gak ada orang lain di masjid itu.

Kejadian aneh mulai menyelimuti kehidupan gue saat pulang kerumah. yap adek gue tiba-tiba badannya panas demam dan langsung sakit gitu aja. bukan cuma adek gue, ternyata gue lebih horor lagi. tiba-tiba saat gue tidur gue lihat sosok misterius berwarna hitam di pojokan kamar. badan gue kaku, mau teriak juga gabisa, akhirnya gue berdoa dalam hati. alhamdulilah makhluk itu udah hilang.

Gue lanjutin lagi tidur gue, dan yap enggak lama tiba-tiba gue kebangun lagi dan mata gue langsung terpana ke arah pojok kamar. astaga kali ini gue lihat sosok berjubah putih lengkap dengan sorban putihnya. ini lebih mengerikan, seluruh badan gue basah semua karena keringat. siapakah sosok ini? saya berpikir mungkin ini makhluk penunggu masjid yang tadi saya pakai kamar mandinya buat buang air kecil. kenapa dia bisa sampai kesini ya. agak lama berpikir akhirnya saya tau, ternyata saya yang salah. sebelum masuk kemasjid itu saya lupa mengucapkan salam. astaghfirullah maafkan saya ya allah. saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan saya itu.

Comments