POCONG DITEMPAT ANGKER

malam Kismis. saya mau berbagi cerita saat melihat sosok pocong yang hampir setiap malam saya lihat.

jadi, hampir setiap pukul 22.00 malam saya pulang berjualan . rumah berjarak lumayan jauh dari tempat saya berjualan dan di daerah sekitar rumah banyak di kelilingi oleh kebun dan banyak pohon bambu yang sering di lewati

suatu malam saya lewat bangunan yg masih dalam tahap pembangunan saya mencoba melihat-lihat sekitar sambil membwa mtor saya begitu pelan saya melihat ada bakaran sampah d dalam bangunan tersebut dan betapa kagetnya saya melihat sosok pocong yg sedang mengelilingi api tersebut smbil melompat-lompat. saya pun lemas tidak karuan, anehnya hampir setiap malam saya melewati bangunan yg tak kunjung rampung tersebut selalu melihat sosok pocong tersebut yg sedang mengelilingi api hampir setiap malam . klw ada jalan lain saya tidak akan melewati jalan itu karena itu jalan satu satunya menuju rumah.

Comments